MU Punya Perjanjian Rahasia dengan Ajax Soal De Ligt

Manchester United memiliki perjanjian untuk menandatangani bek Ajax, Matthijs De Ligt, jika transfernya ke Juventus gagal dirampungkan. Demikian menurut pakar sepak bola Eropa, Julien Laurens.

Bek berusia 19 tahun itu menjadi salah satu properti terpanas sepak bola Eropa, di tengah laporan yang mengatakan bahwa Ajax sudah siap membiarkan kaptennya tersebut pergi pada musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa pun disebut-sebut sebagai pelamar potensial. Juventus, United dan Paris Saint-Germain dikaitkan dengan De Ligt.

Laporan di Spanyol sebelumnya menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani De Ligt. Hal ini lantaran Ligue 1 Prancis dianggap liga yang tidak cukup kompetitif, sementara United tidak bisa menawarkan sepak bola Liga Champions.

Yang menjadi masalah saat ini adalah Juventus masih kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan Ajax soal biaya transfer. Tawaran Si Nyonya Tua senilai 55 juta Euro sebagai kesepakatan awal, dengan tambahan 10 juta Euro dalam bentuk bonus, ditolak oleh Ajax.

Tapi, harga yang diminta Ajax sebesar 70 juta Euro bukan masalah bagi PSG dan United, yang mana menurut Laurens, United dan PSG memiliki perjanjian dengan Ajax atas De Ligt.

“Saya pikir ada peluang di mana Ajax akan kehilangan sedikit kesabaran dan berkata, ‘tunggu sebentar, PSG setuju, Manchester United setuju. Dalam hal ini, kami berhenti berbicara dengan Anda, dan De Ligt dapat memilih antara klub yang benar-benar kami sepakati’,” kata Laurens kepada ESPN FC.

“Bukan kepentingan Ajax untuk membuang-buang waktu tentang De Ligt. Mereka ingin uang masuk, mereka ingin dia pergi, dia hebat untuk mereka, tetapi sekarang dia memutuskan untuk pergi. Agen Judi Terpercaya Mereka ingin kesepakatan itu terjadi, mereka tidak mau harus bolak-balik bernegosiasi dengan Juventus atau siapa pun.

“Jadi, mereka mungkin berkata, ‘tahukah Anda, kami sudah memiliki perjanjian dengan beberapa klub, kami hanya akan fokus pada mereka, dan De Ligt harus memilih antara klub-klub itu, karena Anda membuang-buang waktu kami,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *